Home / Megapolitan / KAPOLDA Menindak Tegas Yang Melakukan Sweeping di Malam Natal

KAPOLDA Menindak Tegas Yang Melakukan Sweeping di Malam Natal

PoolRAJAWALI CITRA NEWS.COM, Jakarta – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan mengancam massa yang akan melakukan sweeping di malam Natal pada 25 Desember mendatang. “Jangan coba-coba sweeping, pasti akan ditindak tegas,” kata Iriawan saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis, 22 Desember 2016.

Iriawan mengaku telah memerintahkan jajarannya untuk menangkap massa yang menggelar sweeping. Dia mengajak agar masyarakat menghormati warga lain yang merayakan ibadah Natal. Karena itu dia menegaskan untuk menindak organisasi masyarakat yang akan menggelar sweeping.

“Semua agama itu benar, semua agama menyebarkan kebaikan,” ucap Iriawan. Pihaknya tidak segan menangkap organisasi masyarakat yang melawan. Pihaknya menyiapkan beberapa tahapan penindakan. Mulai dari himbauan persuasif, hingga menangkap menggunakan senjata api.
565886_620-1
Selain itu, kepolisian juga menambah jumlah personel untuk siaga di gereja seluruh Jakarta. Dia tidak menyebutkan jumlah personel yang dikerahkan. “Kekuatan Natal nanti pokoknya kuat,” ujar dia menambahkan.

 

 

( tmp co.id )

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dr. Andi Arus Victor :” Warga SULSEL Sambut HUT ke 348 Dengan Antusias”.

RAJAWALI CITRA NEWS. Com, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Ulang tahun Sulawesi ...