Home / Ekonomi / Shiny Tea Minuman Yang Memiliki Tujuh Rasa Fantastik ,dan Kini Hadir di Kelapa Gading

Shiny Tea Minuman Yang Memiliki Tujuh Rasa Fantastik ,dan Kini Hadir di Kelapa Gading


Rajawali Citra News.Com.Jakarta , Kini Store Shiny hadir di Indonesia. Menurut pantauan Wartawan Rajawali Citra News.Com di Kelapa Gading Jakarta Utara minat dari konsumen maupun pelanggan berbondong bondong datang merasakan nikmatnya Shiny Tea.

Minuman asal taiwan ini banyak di gemari oleh kalangan muda hingga kalangan dewasa muda. SHINY TEA merupakan minuman yang di sajikan ada tujuh jenis TEA antara lain WENSHAN TEA,OOLONG TEA, OSMANTHUS TEA, JADE GREEN TEA, BLACK TEA, PUE ERH dan TIEGUANYIN TEA.

Untuk store minuman yang super nikmat SHINY TEA telah memiliki 15 cabang yang ada di indonesia. Di area Kelapa Gading terdapat 3 Store SHINY TEA yaitu di MOI Kelapa Gading ,Boulevard dan Artha Gading yang gampang di jangkau oleh konsumen yang tinggal di Area Kelapa Gading Jakarta Utara.

Ternyata SHINY TEA ini sudah lama berdiri sejak 2009. Pada saat bulan puasa pihak Produsen menyediakan sajian dengan rasa kurma dan peminatnya membanjiri Store SHINY TEA Mall Artha Gading ,Kelapa Gading Utara


Menurut General Manager SHINY TEA , Brenda Novita, Mengatakan ” Kami ingin target di wilayah Mall yang ada di kelapa gading sehari 50 jutaan. Minuman Shiny Tea yang memiliki ciri khas yang sangat berbeda di rasakan. Tea kami mempunyai fungsi yang berbeda-beda yang cocok di lidah orang Indonesia karna Tea yang kami sajikan datang langsung dari Negara Taiwan”, Kata Brenda Novita saat di wawancarai di Store Mall Artha Gading Jakarta Utara, Sabtu, 02 /09/2017.

Sementara itu di jelaskan lagi,” Kami ada rencana membuka Store baru di Mall Kelapa Gading. Dan target kami menjangkau konsumen di berbagai wilayah yang ada di kelapa gading ini. Tea kami ini tidak hanya wangi di hirup tapi di mulut terasa wangi teanya. Karna untuk cara memasaknya masih memakai manual atau tradisional, tidak memakai mesin. Jadi rasa Tea kami sangat berasa di lidah dan benar-benar asli alami”. Jelas Brenda dengan ramah saat di wawancarai.

Produk andalan SHINY TEA yang di tawarkan yaitu Boba Milk Tea dan White Pearl Milk Tea. Dan keunikan SHINY TEA yang tidak di miliki Brand lain adalah memiliki varian fruit tea.Dalam quality produk langsung dari Head di negara Taiwan. Dan semua desain dihadiri dari kantor pusat yang ada di negara Taiwan.  

Wartawan Rajawali Citra News.com ketika meminta keterangan mengenai kehadiran Store Shiny Tea di Mall Artha Gading mengatakan,” Saya pernah mendengar minuman Shiny Tea ini , Saya datang ke Artha Gading bersama kawan -kawan sengaja untuk membeli Shiny Tea di sini. Karna rasa dari Shiny Tea sangat berbeda dengan produk minuman lainnya. Shiny Tea sangat harum dan terasa di mulut. Makanya saya ajak kawan-kawan untuk merasakan Shiny Tea di sini, setelah merasakan Shiny Tea pasti ketagihan”.Ungkap Felicia yang mengaku warga Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Penulis ; Jonathan Toar

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...