Home / Daerah / Universitas SURYA Bersubsidi Pertama Akan di Realisasikan Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan Pendidikan .

Universitas SURYA Bersubsidi Pertama Akan di Realisasikan Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan Pendidikan .

RAJAWALI CITRA News. Com  , TANGERANG BANTEN  – Untuk tahun 2017 ini Universitas SURYA kelas  bersubsidi akan segera di resmikan dan berbasis riset . Acara Soft Launching acara tersebut  berlangsung di Atrium Mall  Great Wester Resort, Tangerang, Banten   Selasa ( 07/11/2017 ).

University SURYA  memiliki visi  misi yang menginginkan  universitas yang berbasis riset ini dapat dinikmati oieh masyarakat yang lebih luas.

Dalam acara Soft Launching Unuversitas SURYA Kelas Bersubsidi sekaligus ada waktu diskusi yang di selingi tanya jawab bersama tamu undangan yang ingin mengetahui lebih lanjut dari Narasumber. Acara yang di pandu Jommy Tjoa turut di hadiri antara lain Dr. Subahi Idris MM,  Prof. Yohanes Surya,  dan Donny De Keizer.

VISI Memberi Kesempatan kepada siapa pun untuk mendapat Pendidikan yg berkwalitas guna membangun Indonesia Raya.  Dan MISI Men-Sarjanakan Masyarakat berpenghasilan layak. Meningkatkan penghqsilan dan taraf hidup masyarakat. Membantu mengentaskan kemiskinan dan juga Meningkatkan Standart Pendidikan Indonesia.

Sementara itu di jelaskan Prof. Yohanes Surya ” Untuk Universitas SURYA ini berbasis untuk riset. Universitas SURYA yang bersubsidi ini tidak membutuhkan biaya yang sangat besar energi yang sangat besar. Menurut peneliti ahli dari jepang bahwa otak itu menjadi pinter karna sering di gunakan untuk berhitung dan berpikir keras setiap hari “ujar Prof”. Yohanes Surya.

Yayasan Kasih Rakyat Indonesia kemudian berupaya mewuiudkan program ’SEMUA BISA JADI SARJANA’ dengan menghadirkan UNIVERSITAS SURYA BERSUBSiDi sebagai wujud nyata memberikan kontribusi membangun Indonesia Jaya melaiui pendidian.

Universitas SURYA ini bukanya saja di lihat dari price namun saya melihat tingkatan level lebih bagus dari kampus kampus lainnya. Saya berharap USB dapat sampe ke sasaran  tangan yang membutuhkan sehingga indonesia dapat maju lewat pendidikan”.ungkap Jimmy Tjoa saat di wawancarai reporter Rajawali citra news.com.

Dia katakan lagi” Kita mau fokus di dalam pendidikan untuk bangsa ,agar indonesia dapat maju dalam segi pendidikan. Selain itu , Menurut saya pendidikan suatu hal yang terpenting untuk bangsa ini. Karna kita tidak mau ketinggalan di dalam pendidikan oleh bangsa lain . Marilah kuta infokan USB ke orang lain karna selain harga terjangkau mutu pendidikan sangat yang luar  biasa, dengan tenaga pengajar yang berkwalitas dan berkarakter “.jelas Jimmy Tjoa dengan ramah kepada insan media.

Penulis ; Jojoe Toar   / Samuel Sigar.

 

Editor. ; Darius Manurung. / Choky.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...