Home / Megapolitan / Kepanitian Munas WHDI Kecewa Dengan Tidak Kehadiran Ketua MPR RI

Kepanitian Munas WHDI Kecewa Dengan Tidak Kehadiran Ketua MPR RI

RAJAWALI CITRA NEWS, JAKARTA –
Acara Musyawarah Nasional IV Wanita Hindu Dharma Indonesia para Panitia merasa kecewa dan meresahkan karna tidak ada kata sambutan maupun Pembuka Munas yang ke IV yang berlangsung di Balairum Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/2017).

Dalam kegiatan MUNAS 2017 turut di hadiri oleh Para Anggota dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia. Kepanitiaan dari MUNAS ke IV di hotel Grand Cempaka sangat kecewa dan melontarkan nada kesal kepada rekan media saat di wawancarai.

Saat di konfirmasi salah satu Panitia MUNAS IV , Desta Kuta mengatakan ” Kami sangat kecewa di Munas ini karna kami berharap kehadiran dari bapak dan seharusnya dihadiri dan dibuka oleh Ketua MPR RI DR. (HC) Zulkifli Hasan, S.E., M.M. dan semestinya dia juga sekaligus memberikan pembekalan tentang 4 Pilar Kebangsaan di sini”. ungkap Desta Kuta.

Acara Musyawarah Nasional IV Wanita Hindu Dharma Indonesia akan di laksanakan pada tanggal 17-19 Nopember 2017 di ruang Cempaka III lantai dua Hotel Grand Cempaka Jakarta Pusat. Munas ini mengambil tema “Wanita Hindu, Cerdas, Sehat Sejahtera Berwawasan Kebangsaan”.

Saat di konfirmasi Ketua Umum dan Ketua Penyelenggara tidak mau menanggapi pertanyaan para awak media. Kedua corong yang berkeptingan di Munas IV menghindar dari serangan pertanyaan media. Terpantau di lokasi acara sebagian anggota kocar -kacir tidak mengikuti jalannya acara Munas IV.

“Kami tidak membutuhkan tas ransel dan buku panduan MPR tetapi kami hanya membutuhkan kehadiran Ketua MPR RI Zulkufli Hasan di tempa ini. Tentunya kami sangat kecewa dan merasa tidak di pedulikan kehadiran kami ini dalam acara Munas yang ke IV ini. ” ujar salah Panitia yang tidak mau di sebutkan namanya.

Rencananya acara Munas IV Wanita Hindu Darma Indonesia dihadiri Pengurus Pusat 51 orang, Wanita Hindu Darma Provinsi 95 orang, dan Utusan Provinsi sebagai Peninjau sebanyak 105 peserta, total 251 orang.

Penulis. : HR / Red.

Editor. : Darius Manurung.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kongres IDTN PNS RI Mendapat Respon Dari Perwakilan Perguruan Tinggi Se-Indonesia.

RAJAWALI CITRA News. Com, JAKARTA – Ikatan Dosen Tetap Non PNS Republik ...