Home / Hiburan / Ajang Bergengsi AMI Award 2017 “Musik Tanpa Batas ” Akan Live di RCTI

Ajang Bergengsi AMI Award 2017 “Musik Tanpa Batas ” Akan Live di RCTI

Rajawali Citra News. Com, Jakarta, Anugerah Musik Indonesia ( AMi) merupakan Ajang Penghargaan tertinggi bagi Industri Musik Indonesia yang di berikan oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia ( YAMI).

Ketika di ungkapkan Ketua Ami Award 2017, Dwiki Darmawan, ” Memasuki Ami award kita harus mengikuti berkembang bagi pemusik indonesia. Kita tetap mendorong industri musik indonesia di tanah air ini. Ternyata 80 persen sudah masuk mendaftarkan di Ami yang ke 20 tahun ini” kata Dwiki Darmawan.

Ajang musik Anugrah Musik Indonesia 2017 ( AMI) akan di gelar secara Live di stasiun RCTI. Dan untuk lokasi berlangsung di Hall Garuda Taman Mini Indonesia ( TMII ) Jakarta Timur.

” ini langkah baru untuk kita sudah lakukan dengan menjemput bola dan kita mengirimkan link kepada mereka dan memberikan kemudahan bagi para anggotanya di era musik indonesia”.Jelas Dwiki Darmawan kepada Reporter RCNC saat di temui usai Jumpa Pers di XXI Longue Plaza Senayan, Jakarta,  Jumaat ( 13/10 ).

Ajang di tahun 2017 tepat memasuki dua dasawarsa yang sangat bergengsi.
AMI Award mengangkat tema # MusikTanpaBatas dengan perkembangan musik di era digital, dimana dunia semakin bergerak secara dinamis, melibas sekat dan batas.

Perkembangan teknologi yang discruptive telah mengubah gaya hidup dan cara menikmati musik.
Bagi musisi dan pelaku musik lebih kreatif dalam berkarya dan menditribusikan musiknya.Segi positifnya adalah banyak talenta talenta baru mengapresiasi dan membuka ruang lebar atas berbagai genre musik dan juga para penyanyi / musisi yang berkiprah.

Dengan signifikan pada industri musik di era digital inilah YAMI berkomitmen untuk berkiprah lebiih aktif demi memberikan kontribusi pada kemajuan industri musik tanah air.

Terobosan besar yang di lakukan YAMI adalah dengan memperkenalkan sistem.pendaftaran secara on line.Sebelumnya pendaftaran untuk semua calon nominasi di lakukan secara konvensial dengan mengedarkan formulir daftar isian kepada anggota.

Meskipun demikian, karena tahun ini masih dalam tahap pengenalan, YAMI masih memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk melakukan pendaftaran secara konvensional.

Penulis. : Feroz Joe

Editor. : Darius Manurung.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kongres IDTN PNS RI Mendapat Respon Dari Perwakilan Perguruan Tinggi Se-Indonesia.

RAJAWALI CITRA News. Com, JAKARTA – Ikatan Dosen Tetap Non PNS Republik ...