Home / Internasional / Aktris Junnifer Lawrence Semakin Tua Tambah Energik.

Aktris Junnifer Lawrence Semakin Tua Tambah Energik.

Rajawali Citra News. Com, Jakarta – Berkeluarga belum menjadi prioritas aktris Jennifer Lawrence setidaknya dalam waktu dekat. Apalagi untuk memiliki momongan.

Saat ini, Jennifer Lawrence tengah sibuk mempromosikan film horor terbarunya bertajuk ‘Mother’. Dalam sebuah wawancara, Jennifer sempat ditanya bilamana ia memiliki anak menjadi seorang ibu.

“Sama sekali tidak. Semakin menua, keinginan itu justru malah semakin menghilang. Aku jadi khawatir,” kata Jennifer Lawrence kepada E! News.

Padahal, lanjut Jennifer, ketika berusia di awal 20an, dirinya sudah tak sabar untuk menikah dan memiliki momongan. “Sekarang malah sebaliknya,” ungkap aktris pemenang Oscar ( Sabtu, 16/09 )

Film ‘Mother’ disutradarai oleh Darren Aronofsky, pria di balik film ‘Black Swan’ yang juga disebut-sebut kekasih baru Jennifer.

Dalam cuplikan trailernya, Jennifer Lawrence yang terbangun disamping suaminya yang diperankan oleh Javier Bardem. Keduanya menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja. Sampai ketenangan tersebut dihancurkan oleh setitik darah di karpet.

Hal-hal dengan cepat mulai tidak terkendali. Trailer tersebut berusaha menunjukkan perasaan karakter Lawrence yang bingung dan paranoid dengan tingkah aneh suaminya juga dengan tamu-tamu asing yang terus berdatangan.

Film yang juga dibintangi oleh aktris Michelle Pfreiffer itu rencananya akan dirilis pada akhir September ini.

( dtk)

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...