Home / Megapolitan / AMPG DKI Jakarta Merayakan Hari Batik Nasional di Gedung DPD Golkar DKI Jakarta.

AMPG DKI Jakarta Merayakan Hari Batik Nasional di Gedung DPD Golkar DKI Jakarta.

Rajawali Citra news. Com, JAKARTA –
Hari Batik Nasional adalah hari perayaan nasional Indonesia untuk memperingati di tetapkan batik sebagai Warisan Kemanusiaan .Pada tanggal ini, beragam lapisan masyarakat dari pejabat pemerintah.

Menurut Rob Clinton Kardinal, Ketua AMPG DKI Jakarta mengatakan ” Saat ini Budaya Batik semakin di cintai oleh masyarakat indonesia. Dan kini hari Batik di rayakan dengam hikmat oleh masyarakt pendukung golkar dan anggota AMPG utusan DKI Jakarta, Senen, (.02/09 )

Sebelumnya beberapa hari yang lalu anggota AMPG menggelar acara Nobar yang berlangsung terbuka untuk umum ini digelar di halaman Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Cikini,

Di katakan lebih lanjut lagi, “Kami dari AMPG i tetap mendukung Setya Novanto sebagai pimpinan Golkar. Karna beliau pimpinan yang sejati.

Ketika di tanyai mengenai Hari Batik Nasional menjelaskan, “Sekarang ini Batik masih di cintai oleh negara lain dan Batik di jadikan budaya indonesia dan bukan saja secara kaum muda dan kalangan pemerintah” paparnya.

Dia tambahkan lagi, “Harapan kami Batik suapaya Batik itu semakin di cintai oleh masyarakat. Kami tetap ingin melestarikan budaya Batik di indonesia. .”.ungkap Ketua AMPG DKI Jakarta saat di wawancarai reporter Rajawali Citra News. Com di Gedung DPD DKI Jakarta Pusat.

Penulis : Jonathan

Editor : Charlie Manurung.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...