Home / Ekonomi / Awas..!! Sepanjang Jalan Harmoni dan Gajah Mada Rawan Penjambret.

Awas..!! Sepanjang Jalan Harmoni dan Gajah Mada Rawan Penjambret.

Rajawali Citra news. Com,  Jakarta- Ternyata wilayah Kota Jakarta Barat rawan penjambret dan jaringan ini kerap kali beraksi di wilayah Harmoni hingga wilayah Gajah mada. Modus ini tidak asing lagi terdengar di kuping masyarakat selitarnya.

Jaringan ini sudah lama beraksi di wilayah tersebut,  mereka melakukan Jambret saat si korban sedang bertelepon di pinggir jalan raya.  Kadang jaringan ini nekad melakukan jambret pas sedang lampu merah walaupun dalam keadaan ramai.  Mereka terdiri dari dua orang dengan menggunakan motor matic.

Di utarakan salah satu pedagang nasi goreng yang mangkal di lokasi tersebut, mengatakan ” iya Pak.. Di sini setiap hari terjadi penjambretan.  Padahal suasana ramai di sepanjang jalan ini mereka nekad jambret. Polisi atau tentara di sekitar sini tidak ada yang menjaga. Saya yakin para penjambret di bekingi oleh polisi karna terjadi siang maupun malam”. Ungkap Pedagang nasi goreng yang tidak mau nama sebenarnya. ( Selasa 17/10 )

Permasalahan ini bukan rahasia umum karna warga yang tinggal di selitar Gajah mada dan Harmoni sering melihat kejadian jambret bahkan sering terjadi tarik menarik antara penjambret dengan si korban.

Sementara itu di katakan warga Gajah mada. Sulastri “Saya menduga ini jaringan yang telah di bekingi oleh aparat yang ada di sini.. Pak.. Karna sudah lama terjadi penjambretan yang tidak pernah jerah. Saya berharap pihak kepolisian dapat menghentikan masalah yang terjadi di wilayah ini”. Ujar Sulastri warga Gajah mada saat di mintai keterangan saat melintas di jalan raya Gajah mada.

Jaringan jambret ini target sasaran adalah wanita muda ABG yang sedang  melintas di pinggir jalan Harmoni dan Gajah mada. Jaringan ini sulit di hentikan karna di duga pihak aparat memback up masalah tersebut.

 

Penulis. : Jayadi Hutagalung.

 

Editor. : Darius Manurung.

 

 

 

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...