Home / Ekonomi / Bisnis CAR 3i Network Menguntungkan Bagi Masa Depan Keluarga Yang Sejahtera.

Bisnis CAR 3i Network Menguntungkan Bagi Masa Depan Keluarga Yang Sejahtera.

Rajawali Citra News.Com, Bekasi –Masyarakat awam terkadang tidak mengerti keuntungan yang lebih baik di dalam kehidupan berasuransi sambil menabung. Ternyata hanya CAR 3i Insurance yang tepat dalam bisnis bagi masyarakat indonesia.

Perusahaan bonafit CAR Insurance merupakan tombak menuju perubahan dalam taraf hidup masyarakat. Dengan prakarsa dari ibu Lanny akhirnya tercipta acara Bisnis Opportunity Presentation yang diadakan pada setiap hari Kamis, pukul 19.00-21.00 dan hari minggu. Pukul 15.00-17.00 bertempat di Home Base Vision Bekasi. Jl Gardenia Utara AA 1 no 2 Villa Galaxy Bekasi Selatan persis di depan SD Harapan Mulia Bekas. Tentunya terbuka untuk Umum dan tanpa di pungut biaya.

Menurut Lanny Astuti menjelaskan ” Dalam bisnis jaringan ini saya merasa bangga dan senang karna bisnis sangat gampang di jalankan sendiri dan tidak sulit menekuni bisnis jaringan ini. Pokoknya cocok sekali melakukan bisnis ini. Selain itu, bisnis ini tidak memerlukan biaya yang besar hanya menabung selama lima tahun hasilnya seumur hidup. Dan hasil keuntungan sangat besar dapat mencapai puluhan juta per bulannya” Terang Lanny Astuti kepada Reporter saat di wawancarai lewat selepon selularnya.

Saat di temui di sela sela acara di jelaskan Berta Sinaga, ” Kalau menurut saya secara pribadi saya tidak terlalu paham mengenai bisnis ini ,tapi saya tidak merasa ragu dalam melakukan bisnis ini setelah saya sering mengikuti BOP atau presentasi ditempat ini”. Kata Berta Sinaga kepada wartawan Rajawali Citra News.Com.

Ibu Berta Sinaga mengatakan lagi, ” Saya seorang guru SMP yang fokus di pekerjaan sebagai pengajar, dengan bisnis ini yang sering mengadakan BOP jadi saya lebih paham serta mengerti untuk mengajak orang dalam mengikuti bisnis tapi saya juga bisa menjelaskan kepada orang yang saya ajak dalam bisnis menguntungkan ini ” Ujar Berta Siaga dengan ramah menerangkan pertanyaan wartawan RCNC..

Dia tambahkan lagi, “Karena BOP ini adalah suatu pemahaman dalam pribadi saya untuk mengajak org menabung. Ketika di tanyakan kepada wartawan mengenai harapan ibu Bertha Sinaga menjelaskan , “Saya berharap dalam diri saya bisa seperti mereka yang sudah 10 orang yang menjadi crown.Itulah prinsip dalam hidup saya untuk selalu msemangat dan berhasil dalam bisnis ini. Saya berharap teman teman atau di sekitar saya dapat berhasil di bisnis 3i CAR Net Work ini”. Paparnya.

Sementara itu di katakan Denny Hidayat, ” Pada awalnya saya di paksa oleh seorang teman untuk join di bisnis 3i CAR Net Work ini karena di paksa oleh teman saya maka akhirnya bergabung dalam bisnis ini. Dan menurut saya teman yang memaksa saya untuk bergabung dalam bisnis ini saya anggap sebagai malaekat penolong saya. Lalu karena ada yang memaksa saya dengan hanya gaji UMR saja maka alhamdulilah gaji saya sekarang mencapai 30 juta per bulan”. Ungkap Denny dengan posisi GOLD Agency terpancar wajah tersenyum saat di wawancara.

Penulis : Jojoe Sigar

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...