Home / Daerah / Dr. Andi Arus Victor :” Warga SULSEL Sambut HUT ke 348 Dengan Antusias”.

Dr. Andi Arus Victor :” Warga SULSEL Sambut HUT ke 348 Dengan Antusias”.

RAJAWALI CITRA NEWS. Com, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Ulang tahun Sulawesi Selatan yang ke 348 tahun, warga Sulawesi Selatan tang tinggal di Jakarta turut merasakan perayaan tersebut.

Acara HUT Sulawesi Selatan ini di sambut sangat antusias dan berbondong bondong datang menikmati acara yang berlangsung di Aula Anjungan Sulawesi Selatan TMII. Minggu ( 12/11/2017 ).

Ketika di temui salah satu ketua Umum Kerukunan Keluarga Tanah Luwu ( KKL ) , Dr.dr.Arus Victor.SpM mengatakan ,” Saya dapat menikmati HUT Sulawesi Selatan yang dipusatkan di TMII . Acara HUT ini merupakan moment yang paling tepat yang dapat berkumpul silaturami untuk lebih memperat keluarga keturunan Sulawesi Selatan yang ada di Jakarta. Acara ini perlu apresiasi ikut mengambil kesempatan ini bersama keluarga untuk berkumpul serta silaturami di tempat ini. “kata Dr.dr.Andi Arus kepada reporter Rajawali Citra news.com.

” Kami berharap HUT ini dapat bersama sama merayakan bersama keluarga dan mereka sangat antusias di TMII ini Kami selaku ketua umum KKL merasa bangga warga Luwu dapat hadir merayakan HUT Sulawesi Selatan”.ujar Andi Arus Victor di temui sela sela acara.

Dia katakan lagi,” Harapan ke depannya semakin solid di pembangunan daerah dan aparat pemerintah daerah untuk membangun sulawesi yang kita cintai. Kita bisa dapat menikmati acara Hut ini dengan jalan santai bersama sama area berkeliling TMII ini. Kami dapat merayakan dengan warga tanah luwu dan dapat enjoy berjoket dan menikmati hiburan di tempat ini” Andi Arus Victor dengan menutup wawancara.

Penulis : Jonathan Sigar.

Editor. : Darius Manurung.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kongres IDTN PNS RI Mendapat Respon Dari Perwakilan Perguruan Tinggi Se-Indonesia.

RAJAWALI CITRA News. Com, JAKARTA – Ikatan Dosen Tetap Non PNS Republik ...