Home / Hiburan / Film Gerbang Neraka Akan Segera Tayang Pada 20 September Mendatang

Film Gerbang Neraka Akan Segera Tayang Pada 20 September Mendatang

 

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA. Di tahun 2017 ini peluncuran film baru yang berjudul Film Gerbang Neraka (Fire Gate) akan beredar pada 20 September mendatang.  Dalam kisahnya tentang Tomo Gunadi (Reza Rahadian) seorang wartawan tabloid mistis yang ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang.  Tomo harus bekerja sama dengan paranormal bernama Guntur Samudra (Dwi Sasono) dalam mengungkapkan misteri Piramida Gunung Padang.

Arni Kumalasari (Julie Estelle) kepala tim arkeologi yang ditunjuk Presiden Indonesia pada awalnya menolak kehadiran serta bantuan darfi Tomo maupun Guntur.

Arni yang selalu percaya dengan ilmu sains dan menolak segala sesuatu yang berbau klenik akhirnya harus mengakui bahwa terlalu banyak kejadian mistis yang terjadi di situs piramida.

Menurut Rizal Mantovani Menjelaskan” Saya memilih pemain di film ini telah menguasahi peran yang pantas. Dan film ini sebagian di ambil kota Cianjur dan Jakarta. Kebetulan tidak ada halangan dalam pembuatan film di lokasi. Film ini penuh survey dan mencari buku tentang arteologi. Film ini memenuhi survei panjang dan saya rasa Reza dan Julie peran yang cocok di film ini”.Ungkap Rizal Mantovani yang pernah membuat Film Jalangkung.

Pada saat ketiganya menemukan fakta bahwa piramida ini adalah ‘penjara’ untuk sebuah kekuatan kuno yang bisa menghancurkan dunia.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

The Best Of Two Divas Akan Tampil Sambut Tahun Baru 2018 di Hotel Tentrem Yokyakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com, JAKARTA – Dalam pergantian tahun baru 2017 hampir tiba. ...