Home / Hiburan / Gedung DPR RI Terbakar Seluruh Pegawai Kocar Kacir Berhamburan.

Gedung DPR RI Terbakar Seluruh Pegawai Kocar Kacir Berhamburan.

RAJAWALI CITRA NEWS , JAKARTA- Gedung rakyat DPR RI Kebakaran yang terjadi di lantai 2 Gedung Nusantara III DPR RI, sekitar pukul 11.00 WIB. Seluruh karyawan maupun anggota Dewan yang ada di ruangan berhamburan.

Menurut pantauan Reporter Rajawali Citra News. Com tidak seorang yang pertama terjadi kebakaran dan kebakaran begitu cepat menyambar seluruh ruangan di lantai 2 Nusantara II DPR RI.

Ruang yang ada di Gedung Nusantara III Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta. Para karyawan ketakutan dan berhamburan keluar dari gedung.
Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen DPR Damayanti mengatakan, kebakaran terjadi di ruang kelompok kerja (Pokja) sipil, ruangan AHU (Air Handling Unit), dan atau panel AC di seluruh ruangan.

“Api cepat berkobar dan kami semua kaget ada kejadian kebakaran yang merembet ke ruang bawah yang datang dari atas. Kobaran yang terbakar ruang Pokja Sipil, yang di dalamnya ada AHU atau yang lengkap dengan panel AC. Ini yang kami rasakan asap dari APAR, kami memang jor sama APAR . Apu semakin membesar dan kebesaran belum di atasi dari pemandam. Petugas security Gedung DPR RI hanya melongo saja. Mereka tidak cepat tanggap memadamkan api yang semakin besar di lantai dua. ,” ungkap Asep salah staff Gedung DPR RI. Damayanti pada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Pokja Sipil merupakan ruang kerja untuk teknisi. Saat ini, petugas Damkar dan Pamdal DPR sudah melakukan pemadaman di lokasi. Dua mobil pemadaman sudah melakukan pemadaman sejak pukul 11.15 Wib dan akhirnya api padam.

Kebakaran ini tidak terkait dengan ruang pimpinan DPR RI, yang juga berada di lantai III DPR RI. Sebelum dipadamkan, petugas Pamdal memecahkan kaca ruangan untuk memadamkan api.

Penulis. : Benny Marpaung

Esitor. : Darius Manurung

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...