Home / Megapolitan / Wartawati Biang Rusuh Pembawa Virus dan Jarang Mandi Masih Gentayangan

Wartawati Biang Rusuh Pembawa Virus dan Jarang Mandi Masih Gentayangan

RAJAWALI CITRA NEWS.

Di tahun ini Indonesia kian memanas dengan hiruk pikuk politik yang semakin gencar di mana-mana.  Pemilihan Kepala Daerah ( PILKADA DKI Jakarta ) sebentar lagi akan terlaksana pada hari Rabu, tanggal 15  Febuari 2017.  Para Calon Kepala Daerah DKI 1 dengan agresif mengkampanyekan di berbagai lokasi di seputar Jakarta.

Mereka yang mencalonkan PILKADA DKI Jakarta antara lain Agus H. Yudhoyono dari Partai Demokrat , Partai PKB, Partai PPP, Partai PAN pendamping Sylviana Murni, Anies Baswedan dari Partai Gerindra , pendamping Sandiaga Uno,  dan Basuki T.Purnama dari Partai PDIP Perjuangan, Hanura, Golkar ,Nasdem yang  pendamping Djarot Saiful Hidayat.

Dalam suasana politik yang begitu panas  kuli tinta alias awak media memburu berita pilkada . Menurut pengamatan dari wartawan RCNC di lapangan ketika meliput menjumpai wanita yang di juluki Copas Bau Amis.  Info yang berkembang wanita ini kadang suka mengeksekusi Nara sumber dengan di iming-iming berita di muat. Namun kenyataannya berita tidak di muat, alias NIHIL, setelah di  cross cek beritanya  ternyata hanya COPAS ( Copy Paste ). Berita orang di Copy tanpa ada rasa malu. Sebagian rekan wartawan  mengakui saat mendekat wanita tersebut hidung selalu  di tutup karna bau badan yang sangat menyengat terbang kemana-mana.

Wanita ini di ketahui bernama AN , yang mulutnya bau busuk dan selalu memakai baju putih. Ciri-ciri lainnya dia gemar memakai kaca mata hitam ,meskipun kaca mata minus selalu di gunakan pada event yang berbau politik.

Di katakan sesama rekan wartawan Menjelaskan, ” Iya, Mas,. Cewe itu urat malunya udah putus, karna bau amis menyengat di mana-mana.  Bajunya gak pernah di ganti, setiap acara bajunya selalu putih terus=terusan. Apa gak punya baju yang lain,..Mas”. Ungkap salah satu wartawan Senior yang tidak mau menyebutkan namanya.

Hal lain di utarakan yang satu profesi mengatakan, ” Benar sekali Bang, itu wartawan gak pernah mandi, karna baunya minta ampun gak ketolongan. Kami kadang suka gak enak kalo mau tegor wanita itu.  Cewe itu kadang sadis pada saat liputan , temannya di bilang bodrek bahkan di bilang gak jelas medianya. Selain itu, hasil  rizki dari Nara Sumber  usai wawancarai di embat bawa kabur langsung ngacir cepat-cepat meninggalkan teman-temannya. Kan ini namanya Sadis ,.Mas,..Apa itu di namakan setia kawan.”. Ujar Bronson Sinambela dengan nada kesal .

Ketika di konfirmasi  Wanita tersebut lewat  WA telepon selular  mengakui dan berterus terang  bahwa jarang mandi,  Dia terkadang hanya pakai Deodoran untuk menghilangkan bau yang menyengat.  Dan mengakui baju yang di sukai hanya kemeja putih dan menggunakan kaca mata hitam yang beli di emperan pinggir jalan.

Di benarkan info yang di peroleh dari Pendiri media cetak Sorot Keadlian Andi, mengatakan, ” Saya memang kenal dengan dia ( AN ) tapi sudah black list di media SK. Karna kasus banyak, seperti makan sikat untuk iklan. Saya sempat tegor dia pernah memakai celana jins ada tompelnya”. Katanya.

Dia menambahkan lagi, ” Saya sering menegor untuk kebaikan, namun selalu di gubris bahkan di bantah.  Dia orangnya keras hati dan tidak bisa tulis berita. Kalo saya baca berita mengenai dia di media Indonesia Newss.Com beberapa minggu yang lalu , saya akui 90 % ada benarnya”. Jelas Andi saat di temuinya.

ok-foto-ini

” Waaa,.Dia paling jago kibulin nara sumber dan paling hebat kalo ngerayu Nara Sumber di setiap acara=acara. Tapi Dia biasanya datang di acara politik, kalo acara Launching atau lainnya gak bakalan datang,..Bang,. Saya pernah di boncengin motornya, Waduhhhh,..Bauuu..tercium dari balik kemejanya, Saya mau muntah..”. Papar Wartawati yang mengaku  dari media on line yang pernah bareng meliput.

 

( FR / Bano / Red )

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...