Home / Megapolitan / Kadiv Humas Polri Jalin Kerjasama Dengan Para Pimpinan Media

Kadiv Humas Polri Jalin Kerjasama Dengan Para Pimpinan Media

JAKARTA, Rajawali Citra News.Com . Belum lama ini awak media yang terdiri dari pimpinan Redaksi melakukan silaturami  dengan Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar, MH serta jajaran Kehumasan POLRI. Acara yang berlangsung cukup hikmat dan penuh keakraban.  Acara berlangsung pagi hari di Wisma Bhayangkara Markas Besar POLRI yang terletak di Jalan Sanjaya 1,  Jakarta Selatan (Rabu, 24/08/2016).

Ternyata kehadiran awak media di sambut dengan baik, dan dihadiri sebanyak 107 media online dan beberapa media cetak lainnya.

Ketika di temui langsung,  Kepala Divisi Humas Polri, Drs. Boy Rafli,  menjelaskan” Kami berharap insan media harus tetap bersinergi dan juga utamakan suatu kerja sama yang positif”. katanya.

Dia menambahkan lagi, ” Kita seharusnya meningkatkan saling kerjasama yang menguntungkan untuk  mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara. Kita prihatin, masih banyak situs/web site yang berkembang dengan  isu Sara, Intoleran, Maupun ,Radikalisme serta berbau anti NKRI. Oleh sebab itu marilah kita saling menjaga kesatuan negeri ini.” Ujar Boy Rafli saat di wawancarai Wartawan Indonesia Newss.Com.

Di jelaskan lagi, “Tentunya kami mengutamakan prioritas Program Kerja Kapolri PROMOTER yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya akan menjadi lebih mudah tercapai dengan membangun hubungan yang sangat positif dengan semua pihak.  Di zaman yang begitu cepat dalam era Informasi dan Komunikasi yang berkembang  maka sangat tepat Polri menjalin kerja sama yang baik dengan media online, netizen dan medsos,” Ungkap Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Dalam pantauan Reporter Indonesia Newss.Com dalam tersebut, cukup antusias dengan pertanyaan yang cukup kritis. Tamu undangan yang hadir sebagian dari pemilik ataupun Owner Media Online.  Namun tidak nampak pemilik Surat Kabar ataupun pimpinan media cetak.  Dalam acara silaturami ini awak media telah sepakat untuk dapat terjalinnya suatu relasi yang baik  dengan Lembaga POLRI .

Sementara itu di katakan Opa Japy ,” Kita telah sepakat dalam silaturami ini untuk menjaga keharmornisan media on line maupun media cetak untuk saling kerjasama dan membentuk Wadah yang baik. Tentunya kita akan membentuk aliansi Jurnalis Media on line yang kita bentuk”. Papar Opa Jappy salah seorang penggagas pertemuan dengan jajaran Kadiv Humas POLRI.

( Jonathan Sigar / Frida Tangka )

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...