Home / Megapolitan / Kampus Institut STIAMI Tanjung Barat Jaksel Di Duga 70% Pengindap Virus HIV dan TBC.

Kampus Institut STIAMI Tanjung Barat Jaksel Di Duga 70% Pengindap Virus HIV dan TBC.

RAJAWALI CITRA NEWS. Com, JAKARTA,-
Institut STIAMI Tanjung Barat yang berlokasi di Jalan raya TB. Simatupang Jakarta Selatan di gemparkan dengan issue penyakit virus yang berbahaya bagi manusia. Info yang berkembang di dunia Medsos Kampus ini di duga memiliki tukar pasangan yang sesama jenis dan mengisap rokok elektrik yang bergantian.

Menurut pantauan reporter Lentera Indonesia di lokasi ternyata sebagian mahasiswa melakukan tebar pesona dengan melakukan hal yang senonoh di ruang kelas, kejadian yang memalukan sempat terekam oleh warga citizen yang di up loud lewat Medsos. Dengan kejadian yang Heboh ini pihak Kampus STIAMI menutup telinga dan sempat menutupi info yang memalukan.

” Bang saya tidak tau soal itu karna saya jarang ngumpul sama teman teman. Karna saya sibuk dengan pekerjaan dan mau cepat cepat pulang ke rumah”. kata salah satu mahasiswa yang tidak mau menyebutkan namanya.

Ketika di wawancarai Syamsudin S. Sos.Msi, Wakil Direktur Vokasi Institut STIAMI, menjelaskan
,”Kegiatan sosial ini di lakukan setiap tahun ini adalah wujud kepedulian untuk masyarakat di sekitar sini .

Issue yang berkembang di kalangan mahasiswa STIAMI Tanjung Barat sempat tenggelam karna Kampus yang sebagian memiliki daya ingat yang terbelakang, menggelar Bakti Sosial dengan menyumbangi sembako bagi warga Tanjung Barat Jaksel.

Di jelaskan salah satu Panitia Baksos di Kampus STIAMI Irma ” Saya ingin sampaikan acara ini untuk membantu warga yang membutuhkan informasi tentang bahaya Narkoba” ujar Irma kepada Wartawan saat di konfirmasi.

Penulis : Heryanto Hotasoit / Deny Tarigan.

Editor. : Darius Manurung.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kongres IDTN PNS RI Mendapat Respon Dari Perwakilan Perguruan Tinggi Se-Indonesia.

RAJAWALI CITRA News. Com, JAKARTA – Ikatan Dosen Tetap Non PNS Republik ...