Home / Daerah / Ketua BPW PERADIN Jawa Tengah Ingin Bersenergy

Ketua BPW PERADIN Jawa Tengah Ingin Bersenergy

RAJAWALI CITRA News. Com,  Jakarta- Musyawarah PERADIN ( Persatuan Advokat Indonesia) di gelar secara serentak dari perwakilan daerah yang ada di indonesia. Acara berlangsung sejak pukul 08.00 wib di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Sabtu.( 28/10/2017 ).

Peradin versi Prof Frans H Winarta dikenal sebagai organisasi advokat yang telah berdiri di Surakarta, Jawa Tengah pada 1964.

Inilah wawancara khusus perwakilan dari Jawa Tengah saat di wawancarai wartawan Rajawali Citra news. Com

Memurut Ketua BPW Jawa Tengah Sumarsuni SH,  menjelaskan,” Motivasi untuk.peradin adalah dengan MUNAS hari ini pertama semua komponen kepengurusan membenahi diri dan menghargai mekanisme struktural maupun organisasi yang bertujuan membela rakyat lemah terutama yang miskin ” kata Sumarsuni saat di wawancarai reporter Rajawali Citra News. Com.

Sumarsuni katakan lagi ” Untuk munas ini saya selaku ketua BPW jateng nanti semua ketum  ORGANISASI ADvokad satu paket satu tujuan membentuk kode etik dan etika yang disepakati oleh semua ketum. Sehingga apabila ada penyimpangan dari salah satu organisasi ini sebagai acuan bahwa ini keputusan semua organisasi dan harus  ada ketentuan sehingga tidak mudah menjadi kutu loncat” ungkap Sumarsuni dengan tegas terucap.

Dia tambahkan lagi,  ” Ada tata tertib yang harus di sepakati oleh Ketua Umum sshingga tidak akan ada KTA ganda”Papar Sumarsuni.

Sementara itu di katakan Lasdin  Wlas. ” Advokad di indonesia yg tertua smp skrg msh berpraktek adalah saya semenjak 30 agustus 1964 berdirinya PERADIN satu satunya organisasi tunggal . Harapan saya sebagai senior yang tertua mengharapkan PERADIN yg lahir th 1964 itu adalah perjuangan dan  saya juga adalah Avokad perjuangan dan veteran advokad da n perjuangan RI. ujar Lasdin.

Penulis : Jonathan Sigar

 

Editor : Darius Manurung

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...