Home / Hiburan / Komunitas SAHABAT Model Fotografi Menggelar Event Di Sambut Antusias dan Respon Yang Menarik dari Para Pesertanya.

Komunitas SAHABAT Model Fotografi Menggelar Event Di Sambut Antusias dan Respon Yang Menarik dari Para Pesertanya.

Rajawali Citra News Com, Jakarta – 
Dunia model kian semarak di Kota Metropolitan khususnya di Kota Jakarta. Menurut pantauan Reporter Rajawali Citra News. Com di lokasi Kota Tua, sebagian kalangan muda mudi antusias menyambut acara di Komunitas Model dan Fotografi area Museum Fatahilah Kota Tua Jakarta Barat.

Salah satunya komunitas model dan Fotografi berpacu dan menonjolkan bakat seninya di lokasi tersebut.

Di Ungkapkan Ketua Komunitas Sahabat Model ,Erry Sukma Ardianto ,mengatakan” Kami selaku ketua di Komunitas ini sangat senang peserta yang hadir datang cukup banyak sekitar 20 peserta. Kenapa kami memilih area kota tua karena kami ingin sesuai dengan acara yang mengambil tema 90 an ” Terang Erry Sukma Ardianto saat di wawancarai., Sabtu, 17/09/17.

Dia menambahkan lagi. ” Kami akan berusaha membuka Link kepada mereka yang memiliki bakat dalam menggeluti seni Fotografi. Saya memantau para peserta telah memiliki bakat yang terpendam dan di Komunitas inilah mereka dapat menyalurkan bakat Fotografinya”. Ujarnya.

“Selain itu kami memilih area kota tua karena sesuai dengan unsur budaya jakarta yang tepat untuk acara di ini, Saya memantau lokasi bangunan dengan arsitektur yang menarik dan unik di jadikan momen yang tepat para Fotografer”. Ungkap Fadly Riswan ketika di wawancara dengan ramah dan murah senyum ini.

”Dalam acara ini kami juga bertujuan menjalin silahturahmi antara model dan fotografer, saya lihat respon dari para peserta cukup bagus i” Jelas Erry yang juga memiliki bakat di dunia Fotografi.


Sementara itu di ungkapkan salah satu model Indira ,” Saya sangat senang dalam event ini karena berjalan lancar ,dan saya lihat para peserta yang mengikuti event di kota tua para pesertanya sangat enjoy. Dan harapan saya di komunitas model ini bisa lebih maju lagi ” Papar Indira saat di wawancarai di cafe Kopitiam kota tua .

Hal lain di katakan salah satu Model yang cantik dan imut, ” Saya sangat senang sekali mengikuti acara di kota tua karena para peserta yang mengikutinya sangat ramah dan baik, Hari ini saya sangat menikmati acara di Kota Tua ini dan tentunya Saya berharap komunitas model ini semakin maju dan berkembang pesat di jakarta “Ujar Oktaviani dari perwakilan Narsis Komunitas.

Diungkapkan salah satu model ” Fatiha saya berharap komunitas model disini dapat lebih berkembang lagi dan kita juga dapat mengembangkan seni di dunia  fotografi, dan kita ingin menunjukan bahwa model di sini bukan hanya bermodal cantik dan bermodal sexy saja, tetapi mereka bisa menjadi model yang profesional serta mempunyai atitude. .Dan saya juga ingin agar model di jakarta dapat bersatu untuk mengembangkan komunitas model di Indonesia” imbuh Fatiha.

Penulis : Jojoe Fs.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...