Home / Daerah / KSPI Gelar Jumpa Pers Terkait Masalah BPJS yang Belum Tunas.

KSPI Gelar Jumpa Pers Terkait Masalah BPJS yang Belum Tunas.

Rajawali citra news Com. Jakarta – Menyambut long march jalan kaki Surabaya – Jakarta yang membawa tema sehat adalah hak rakyat, yang akan tiba di depan Istana pada hari Jumat (20/10/2017) yang juga bertepatan 3 tahun pemerintahan Jokowi-JK, Konfederasi Serikat Buruh Indonesia (KSPI) menggelar jumpa pers.

Presiden KSPI Said Iqbal mengatakan jalan kaki ini merespon tentang sikap pemerinrah yg belum memenuhi hak rakyat tentang konstitusi. Jalan kaki ini sudah menampung aspirasi dan akan disampaikan ke presiden Jokowi, karena memang tujuan jalan kaki ini ditujukan ke presiden bahwa ada permasalahan serius.

“Hak sehat untuk rakyat, oleh karena itu tegakkan konstitusi. Apa yang dilakukan tim long march tidak ada kepentingan politik,” tegas Said, dalam Konferensi Pers KSPI dan buruh Indonesia, Kamis (19/10/2017) di Kantor LBH Jakarta.

Ade, salah seorang peserta long march kepada media berharap ada reformasi secara nasional tentang pelayanan kesehatan dan BPJS.

“Kami meminta pemerintah pusat dapat mensuport pelayanan di rumah sakit. Ini harus menjadi konsen pemerintah pusat,” ucap Ade.

Sementara itu, Anggota Jamkes Watch, Danis, menyatakan dukungannya terhadap tim long march dalam rangka memperjuangkan hak rakyat.

“Kami sangat mendukung apa yang dilakukan bung ade karena beliau ingin mendapat perhatian pemerintah. Ketika rakyatnya membutuhkan, maka pemerintah wajib hadir. Mudah-mudahan ke depan BPJS lebih baik lagi,”

Pemilis :Jonathan .

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gedung DPR RI Terbakar Seluruh Pegawai Kocar Kacir Berhamburan.

RAJAWALI CITRA NEWS , JAKARTA- Gedung rakyat DPR RI Kebakaran yang terjadi ...