Home / Megapolitan / Layak di Ganti Kabag Humas Perum Bulog ..!! Karna Menghindar Dari Kejaran Media.

Layak di Ganti Kabag Humas Perum Bulog ..!! Karna Menghindar Dari Kejaran Media.

Rajawali Citra News. Com, Jakarta – issue yang berkembang terkait permasalahan lahan atau tanah masih bergema. Saat press confrence di Satu ruang rapat pimpinan. Sekitar tujuh awak media on line maupun media cetak yang hadir dalam tanya jawab yang di gelar Perum Bulog.

Usai press confrence para Tim Hukum yang di pimpin oleh Mantan Menteri dan sekaligus Ketua Umum Yusril Isra Mahendra dengan cepat bergegas meninggalkan ruang rapat dan ngacir masuk ke lift. Padahal awak media masih ingin mewancarai terkait lahan tanah di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara. Senen, 25/09/17.

Kemudian para pasukan kuli tinta inisiatif langsung memuju lantai 16 lantai paling atas bagian masuk di bagian Kepala Bagian Humas Perum Bulog, namun Kabag Humas menghindar dan staf Humas melakukan aksi tutup mulut alias “No Comment”.

Kejadian ini sangat memalukan citra perum Bulog. Karna awak media membutuhkan informasi secara detail dan kongrit mengenai Kasus tersebut.

” Bubarkan saja.. Pegawai dan Kabag Humas Perum Bulog layak di ganti karna tidak becus mengurus semua wartawan di sini.. ” Teriak di depan ruang Kabag Humas Pujiastuti yang ngaku wartawan media on line.

Menurut Direktur SDM Bulog, Wahyu Suparyono mengatakan’, “Perum Bulog sudah inventaris fisik dan posisi masalah hukumnya. Ada pihak ke tiga ingin menguasahi tanah ini. Untuk permasalahan hukum gugatan tanah milik Perum Bulog yang terletak di Kelapa Gading Jakarta utara dan Tujuan kita sebagai upaya menangani permasalahan ini”, kata Wahyu Suparyono saat jumpa Pers.

Di jelaskan Yusril Isra Mahendra, selaku Pengacara dari pihak Bulog “Kalo kepemilikan tanah Bulog ini sudah jelas dan sudah memiliki bukti yang kuat. Gugatan yang tidak jelas arahnya tentu kita lawan dengan bukti kuat.

Tim Hukum Pengacara dari pihak Bulog, ” Kami akan menyelusuri bukti bukti yang kami ajukan dalam persidangan dan tetapi kami akan melakukan pengkajian untuk melangkah lebih lanjut. Padahal kami sudah mengajukan penerbitan di Kelurahan Kelapa Gading tapi mereka abaikan gugutan yang penug kejanggalan untuk melihat secara keseluruhannya”. Ungkap. Agus selaku asisiasi tim pengacara Yusril dari perwakilan Bulog.

Penulis. : Fr / joe / Red 072

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...