Home / Daerah / Manzone Mendukung Kegiatan Anak Muda yang Kreatif dengan Berpartisipasi Kegiatan Kampus.

Manzone Mendukung Kegiatan Anak Muda yang Kreatif dengan Berpartisipasi Kegiatan Kampus.

RAJAWALI CITRA NEWS. Com, TANGERANG – Salah satu brand retail fashion di Indonesia yaitu MANZONE adalah brand yang cukup serius menekuni dan mengembangkan sayapnya di kategori youth dimana target marketnya adalah usia muda. Secara Brand, Manzone memiliki positioning ‘One Stop Shopping for Men’ memiliki target market usia 16-45 tahun. Sabtu malam kemarin brand Manzone membuktikan bahwa targetnya sangat masuk ke usia muda dan pakaian formalnya pun dapat digunakan untuk para kontestan Ajang Mr&Ms UMN 2017 (Universitas Multimedia Nusantara). Para juri yang hadir antara lain Sally Sylvania Sumakul selaku Brand Manager Manzone, A.Q Bastian selaku Manhunt Indonesia 2017, Bryan David Emil Tilaar selaku Presiden Direktur dari Martha Tilaar Group, dan P.M. Winarno Direktur Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UMN.

Sally menekankan bahwa Manzone adalah brand yang tepat bagi teenagers hingga usia dewasa, semua kategori ada di brand kami. Lanjutnya ‘kami focus pada sales dan branding, nah acara ini adalah salah satu branding kami yang terus kami pertahankan seperti Manzone Goes to Campus. Tahun depan kami akan lebih aktif lagi untuk event seperti ini’ Lanjutnya, product kami memiliki keunggulan sendiri, selain harga yang terjangkau kualitas juga sangat terjamin”,ujarnya.

Theme acara yang diusung adalah “Eunoia” dengan arti kewajiban, perbuatan, dan pemikiran yang indah dan baik. Dengan keyakinan bahwa setiap orang harus mampu berpikir dan bertindak yang baik dan bijaksana dalam menghadapi segala sesuatu persoalan yang datang ke depannya dan dapat membawa aura positif bagi sesamanya untuk kehidupan yang lebih baik.

Para kontestan harus memiliki Nilai-nilai di antaranya adalah 5C (caring, credible, competent, competitive, dan customer delight) dari Kompas Gramedia Group serta nilai-nilai 3B seperti brain, beauty, dan behavior sebagai kontestan wanita dan nilai 3M (mindful, masculine, dan manner) untuk kontestan pria dan tentunya Manzone sangat mendukung sekali kegiatan positif seperti ajang ini.

Penulis. : Jojoe Sigar.

Editor. : Wendy Waworuntu.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kongres IDTN PNS RI Mendapat Respon Dari Perwakilan Perguruan Tinggi Se-Indonesia.

RAJAWALI CITRA News. Com, JAKARTA – Ikatan Dosen Tetap Non PNS Republik ...