Home / Megapolitan / .DPD Partai Golkar : ” Kami Menolak Keras ” !!

.DPD Partai Golkar : ” Kami Menolak Keras ” !!

RAJAWALI CITRA NEWS.COM, JAKARTA – Situasi yang berkembang terkait permasalahan Reklamasi yang terjadi di DKI Jakarta. Dengan inisiatif partai berlambang pohon beringin menggelar diskusi intraktif bersama awak media di Kantor Dewan Partai Daerah (DPD) yang terletak di Cikini Jakarta Pusat. Minggu ( 29/ 10/17 ).

Dalam diskusi yang cukup seru yang di hadiri Ketua DPD Partai Golkar dengan pembahasan Reklamasi yang sedang bergema mengambil tema ” Untung Rugi Reklamasi ” ini mendapat kritik keras melalui serangan pertanyaan awak media.

Memurut Fayakhun Andriyadi, menjelaskan “Partai Golkar menggelar diskusi ini  kami ingin masyarakat tahu aspek-aspeknya di dalamnya permasalahan ini. Masayarakat ini secara lengkap karena banyak yang sangat menolak dengan adanya Reklamasi di jakarta, karna mereka tidak tahu apa dasarnya,” jelas Fayakhun.

Dia katakan lagi ” Dalam keterbukaan soal reklamasi keinginan masyarakat Jakarta tidak bersenergi dengan pemerintah. Persoalan ini sekarang masih gelap dan belum ada titik terang” paparnya.

Lebih lanjut Fayakhun katakan lagi, ” nantinya ibukota akan tenggelam pada tahun 2040. Makanya penurunan tanah di Jakarta sekitar 7,5 cm per tahun, masyarakat bisa menentukan sikapnya dengan memiliki pegangan yang kuat.
Yang jelas Posisi Partai Golkar tentunya berpihak kepada rakyat, setelah masyarakat memiliki dasar berpikir yang lengkap kami akan tampung aspirasi mereka. Jangan sampai perdebatan konyol ” ungkap Fayakhun dengan tegas.

Pemulis : Jonathan Toar.

 

Editor : Darius Manurung.

 

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...