Home / Megapolitan / Ojek Online Desak Dukungan Yang Jelas Dari Direktorat Perhubungan Darat.

Ojek Online Desak Dukungan Yang Jelas Dari Direktorat Perhubungan Darat.

 

RAJAWALi CITRA NEWS. Com, JAKARTA – Hari ini Komunitas Ojek on line seperti GRAB, UBER dan GOJEK Indonesia mengundang acara diskusi interaktif yang membahas terkait dengan angkutan online. Acara tersebut berlangsung di Batavia Market Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu ( 05/ 11 / 2017 ).

Saat ini perusahaan transportasi online banyak membantu segala aktivitas masyarakat dan sangat dibutuhkan, terbukti antusias masyarakat dalam menggunakan jasa transportasi online.

Dalam diskusi mengambil Tema : *”Fenomena Transportasi online dilihat dari Segi Kebutuhan Dan Persaingan”*. Untuk acara tersebut Narasumber yang hadir di antaranya KASUBDIT ANGKUTAN DARAT ( DITJEN PERHUBUNGAN ) SYAFRIN LIPUTO , ( SEKRETARIS DEWAN TRANSPORTASI KOTA JAKARTA ) AULLY GRASHINTA, PENGAMAT TRANSPORTASI dari Ketua Forum Warga Kota Jakarta ( fakta) Ajas Tigor Nainggolan , ( Perwakilan dari BPJS )Nina dan Seluruh Ketua / perwakilan Ojek Online yang ada di DKI Jakarta.

Menurut Aully Grashinta selaku Ketua Pengamat Tranportasi dan Ketua Forum Fakta mengatakan ‘” Saya merasa adanya taksi online sangat di butuhkan di masyarakat. Karna taksi online mudah di jangkau dan sangat praktis, serta murah bagi masyarakat. ” kata Aully.

Hal lain di katakan Tigor Nainggolan “Taksi online ini adalah fakta positif, dengan akses yang cepat aman dan murah bagi masyarakat. Kami berharap regulasi dapat bisa di jamain oleh pemerintah dan layanan ini sangat di butuhkan kalangan bisnis maupun kalangan bawah yang ada di masyarakat” ujar Tigor kepada wartawan reporter Rajawali Citra news. Com.

Fenomena Transportasi On line Antara Kebutuhan &Persaingan.
Staff Dirjen Kementrian Perhubungan, Dirjen Keminfo , Pengamat Tranportasi ,BPJS ,dan anggota komunitas Perusahaan Transportasi Online GOJEK Indonesia.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dr. Andi Arus Victor :” Warga SULSEL Sambut HUT ke 348 Dengan Antusias”.

RAJAWALI CITRA NEWS. Com, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Ulang tahun Sulawesi ...