Home / Ekonomi / Pameran GAFT 2017 di Plenary Hall JCC Senayan Di Padati Pengunjung.

Pameran GAFT 2017 di Plenary Hall JCC Senayan Di Padati Pengunjung.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com, JAKARTA – Kali ini untuk pameran Travel dan wisata yang bertajuk “Garuda Indonesia Travel Fair ” (GATF) 2017 sejak hari pertama sudah memadati di setiap Hall. Pameran GATF 2017 ini cukup tinggi animo dari para pengunjung yang datang. Acara tersebut digelar pada 22-24 September 2017 di Main Lobby, Plenary & Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta. Minggu, 24/09/2017.

menurut pantauan dari reporter Rajawali Citra News.com di lokasi Main plenary Hall JCC di mulai jam 08.00 Wib anterian mobil yang masuk terlihat macet. Jam demi jam pengunjung yang datang semakin ramai. Terlihat di Hall B kepadatan terjadi pada pukul 10.00 Wib menjelang siang. Dalam acara ini mengambil Tema yang diangkat pada gelaran pameran pariwisata ini masih “Digital Experience”.

“Saya datang ke pameran ini sengaja pada hari libur dan kami ada rencana untuk mengunjungi Negara Thailand bersama keluarga. Saya datang mencari tiket yang murah di sinni, mungkin saja tiket pesawat garuda ada yang murah,”. Kata Rossiana yang mengaku warga dari Bekasi saat di mintai keterangan mengenai pameran GATF 2017.

Ternyata pengunjung banyak membeli tas travel Bag dan Vocer hotel di Kota Bali. Dan GATF 2017 fase dua juga diselenggarakan secara serentak di 22 kota di Indonesia. Selain di dalam negeri, GATF 2017 juga hadir di 17 kota di luar negeri.

Penulis : Feroz Jojoe.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...