Home / Fashion / Penyanyi Asal Sulsel Murniati Melejit Dengan Single Lagu “Call Me” Akan Go Publik.

Penyanyi Asal Sulsel Murniati Melejit Dengan Single Lagu “Call Me” Akan Go Publik.

RAJAWALI CITRA NEWS. COM, JAKARTA –
Dunia infotaiment semakin ketat terhadap persaingan khususnya di dunia tarik suara. Ketika di wawancarai oleh Reporter Rajawali Citra News. Com di sela sela acara hari ulang tahun Sulawesi Selatan yang ke 348 tahun di Anjungan Sulawesi Selatan TMII Jakarta.

Ketika dimintai keterangan Murniati Artis Penyanyi Pop asal Sulawesi Selatan mengatakan ,” Saat ini Harapan kedepannya saya ingin indonesia lebih maju bersatu serta bergotong royong karna sekarang ini saling sikut menyikup dalam kehidupan. Marilah kita rangkul dengan hati dan iklas. Jujur saja saya ingi membangun sebuah yayasan Yatim Piatu karna ingin berbagi kepada mereka yang membutuhkannya dan saya merasa Yatim piatu makanya saya ingin menyalurkan rizki ke Yatim Piatu”. kata biasa di sapa Murni., Minggu, ( 12 /11/ 2017 )

Hal lain di jelaskan ” Inilah suatu panggilan hati nurani yang mendalam , bagaimana kita menjadi contoh untuk masyarakat. Kita janganlah harta itu di jadikan kerajaan materi. Ayo, kita membangun di dalam lingkungan kita menjadi makmur, kayu dan kaya segalanya” jelas Murniati kepada Wartawan saat Konfrence Pers.

Di jelaskan lagi, ” Kita sudah lama bergabung di organisasi yang namanya Persatuan para artis se indonesia. Ayolah kita rangkul ,bersatu dan tujukan peka sesama Sulawesi Selatan . Tentunya saya bangga menjadi orang sulawesi karna dapat membagi budaya turun menurun. Orang Sulawesi sangat tinggi dengan tali silaturami sesama manusia walaupun beda derajat miskin maupun kaya.” Ungkap Murniati.

Murniati Penyanyi yang menggeluti segudang bisnis dan terjun di dunia infotaiment sejak masih remaja. Beberpa film sinetron telah di ikuti walaupun dalam impiannya ingin membangun sebuah yayasan Yatim Piatu di Cikarang. Wanita yang suaranya di kenal dengan lagu single terbarunya “Call Me” akan menuju Go Publik.

Penulis : Joe Sigar.

Editor. : Darius Manurung.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kongres IDTN PNS RI Mendapat Respon Dari Perwakilan Perguruan Tinggi Se-Indonesia.

RAJAWALI CITRA News. Com, JAKARTA – Ikatan Dosen Tetap Non PNS Republik ...