Home / Ekonomi / Perhimpunan Keluarga Besar DURI ( PKBD ) Merayakan Natal 2017 Dengan Penuh Hikmat dan Bertaburan Suka Cita.

Perhimpunan Keluarga Besar DURI ( PKBD ) Merayakan Natal 2017 Dengan Penuh Hikmat dan Bertaburan Suka Cita.

RAJAWALI CITRA News. Com, JAKARTA – Di tahun 2017 ini Keluarga Besar DURI yang berdomisili di Se-Jabodetabek bahkan ada yang datang dari Kota Bandung, Kota Tangerang dan Bogor. merayakan Natal dengan penuh suka cita dalam kasih Tuhan Yesus.

Dalam Perayaan Natal Perhimpunan Keluarga Besar DURI ( PKBD) SeJabodetabek di hadiri oleh para pengusaha tambang pengeboran minyak dan pengusaha lainnya.

Acara tersebut di isis dengan pembagian sumbangan untuk anak yatim piatu, pembagian Doorprise dan Hiburan untuk anak anak berupa kuis.

Acara Natal Keluarga Besar DURI di selenggarakan pada pukul 18.00 Wib di Hotel Harper Cawang, MT. Haryono, Jakarta Timur. Sabtu ( 01 /11 / 2017 ).

Acara Natal Keluarga Besar DURI yang datang sangat antusias dan di padati ruangan hotel. Tema Natal PKBD 2017 “Satu dalam Kristus karna itu sempurnakanlah Sukacita dengan ini, Satu Jiwa, Satu Tujuan” ( Galatia 2 : 2 ). Peran Natal bagi saudara saudari perhimpunan DURI sangat berarti dan penuh makna.

Menurut Ketua Panitia Natal Perhimpunan Keluarga Besar DURI , Royan Hartono Harianja Mengatakan ” Acara Natal ini cukup bagus terlaksana dengan baik. Semoga perayaan Natal ini dapat terus di lakukan setiap tahun.” ,kata Royan Hartono Harianja.

Sementara itu di jelaskan Wakil Ketua Natal PKBD, Paulus Binsar Sihombing ” “Kita merayakan Natal Perhimpunan Keluarga Besar DURI, tujuannya untuk menjalin ikatan Anak Rantau karena kita tinggal salah satu Kecamatan Pekan Baru Riau .
Bila ada anak Duri yang susah kita akan membantu walaupun tidak berupa ekonomi tetapi pekerjaan dan sifatnya sosial,” ujar biasa disapa Binsar Parulian.

Di katakan lagi “Perayaan Natal Perhimpunan Keluarga Besar Duri sudah di adakan setiap tahun sejak tahun 90 an. Saya tinggal di jakarta sejak 2003,sebelumnya saya bekerja di Pengeboran minyak. Harapan saya untuk Perayaan ini kedepannya bisa lebih bagus karena keakraban ini bukan semata mata bukan sekedar berkumpul tapi bisa lebih akrab lagi dan bisa saling membantu satu sama lainnya,” ungkapnya kepada wartawan Rajawali citra news. Com.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kongres IDTN PNS RI Mendapat Respon Dari Perwakilan Perguruan Tinggi Se-Indonesia.

RAJAWALI CITRA News. Com, JAKARTA – Ikatan Dosen Tetap Non PNS Republik ...