Home / Hiburan / Raffi Ahmad Luncurkan Film Untuk Anaknya Rafathar.

Raffi Ahmad Luncurkan Film Untuk Anaknya Rafathar.

RAJAWALI CITRA NEWS.COM , Jakarta– Di tahun 2017 ini artis Multi talenta Raffi Achmad telah mewujudkan ide pembuatan film untuk  sang buah hati “RAFATHAR” .  Film akan segera di rilis yang bertajuk sama dengan nama putra tunggalnya, ‘Rafathar’. Film ini turut di produseri oleh suami Nagita Slavina  dalam film tersebut.

Film ini di persembahkan untuk anaknya RAFATHAR sebagai sebuah kenangan untuk Rafathar suatu saat kelak Raffi Achmad sudah kakek ataupun telah tiada.

Di film RAFATHAR ini merupakan film yang pertama kali di indonesia seorang bayi Super hero  yang di perankan anaknya Raffi Ahmad.  Dalam adegan di film tersebut  berdurasi dua menit sempat  menyinggung kehidupan rumah tangga pasangan yang pernah heboh di dunia infotaiment.

Dalam cuplikan trailer film itu ada dialog scren percakapan Nagita (berperan sebagai Juli) dengan Nur Fazura (berperan sebagai Ibu angkat Rafathar). Tokoh Juli menyebut bila rumah tangga ibu Rafathar.

Ketika di wawancarai Raffi Ahmad mengatakan,” Film ini sudah ingin saya buat untuk Rafathar. Karna saya ingin mempersembahkan film ini sebagai kado di Hut Rafathar dan sebagai kenangan di saat bapak dan ibunya telah tiada”.Kata Raffi Ahmad kepada wartawan Indonesia Newss.Com. di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (10/5).

Film RAFATHAR ini di harapkan sebagai kado pada Hut di 15 Agustus 2017. Selain film ini menggunakan teknologi komputer serta teknologi Motion Capture adalah teknologi Digital yang memproses rekaman dan gerakan dari sebuah objek dari manusia”. Jelas Raffi.

Sementara itu di ungkapkan Nagita Slavina, mengatakan ” Saya hampir 24 jam bersama anak saya di lokasi shooting. Saya bersyukur dapat menemani dengan sabar menunggu jalannya proses shooting. Di lokasi shooting saya selalu ajarkan untuk berdialog. Kadang saya meninggalkan jadwal shooting saya demi anak saya untuk shooting”. Ujar Nagita suami dari Raffi Ahmad.

” Kita harus mengikuti Mood dari Rafathar di lokasi shooting. Dan memang anak bisa shooting dengan anak kecil ini. Saya tidak merasa cape dari awal shooting bersama anak saya ini”. Papar Nagita.

20170510_120615

Film ini ditulis oleh Bounty Umbara selaku sutradara dan script writer Film Rafathar.

Film super Hero akan segera rilis pada 10 Agustus 2017 mendatang. Dalam film ini  tentang dua penjahat bernama Jhonny Gold (Raffi Ahmad) dan Popo Palupi (Babe Cabita) yang ditugaskan atasannya menculik bayi bernama Rafathar. Tanpa diketahui oleh para penculik ini, bayi tersebut memiliki kekuatan super istimewa yang merepotkan Jonny Gold ( Raffi Ahmad ) si penjahat yang hendak menculiknya.

Hal lain di katakan Bounty Umbara”,  Saya baru pertama kali ini shooting bersama anak kecil. Ketika itu Raffi bilang kepada saya menawarkan untuk bikin film lalu saya tanggapi. Di film ini agak sedikit kesulitan untuk mengatur Take Shoot di lokasi karna kita mengikuti mood dari Rafathar”. Kata Bounty.

( Jonathan Sigar )

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kongres IDTN PNS RI Mendapat Respon Dari Perwakilan Perguruan Tinggi Se-Indonesia.

RAJAWALI CITRA News. Com, JAKARTA – Ikatan Dosen Tetap Non PNS Republik ...