Home / Megapolitan / Seminar Kompolnas ; ” Peningkatan Peran Polisi Dalam Wujudkan Polri yang Profesonal Modern dan Terpercaya.

Seminar Kompolnas ; ” Peningkatan Peran Polisi Dalam Wujudkan Polri yang Profesonal Modern dan Terpercaya.

Rajawali Citra News.Com – Jakarta.
Seminar KOMPOLNAS ( Komisi Kepolisian Nasional ) hari ini berlangsung yang di hadiri oleh Polisi Wanita ( Polwan ) dan para purnawirawan polisi serta undangan lainnya. Acara di gelar di Room meeting Hotel Grand Kemang Jakarta Selatan, ( 24/09/17 )

KOMPOLNAS  sebuah lembaga kepolisian nasional yang ada  di Indonesia yang berkedudukan di bawah dan bertanggungjawab pada Presiden Republik Indonesia.  KOMPOLNAS ternyata sebuah Lembaga yang  dibentuk berdasarkan Perpres No.17 tahun 2011 yang dikeluarkan Presiden ke-6.

Menurut Brigjend. Pol. Rumiah Menjelaskan ”  Jangan mudah terpengaruh atau tergiur dengan sebuah  tawaran tawaran yang menggiurkan di  dalam lapangan dengan tumpukan uang  di dalam koper. Dan harus menjaga institusi kesatuan kita , di samping itu kita dalam tugas kita harus mendahulukan kepentingan masyarakat”, Papar Kapolda Banten.

Saat ini Lembaga KOMPOLNAS bertugas untuk membantu Presiden dalam menetapkan arah kebijakan Kepolisian.

Di katakan Brigjend Pol. Dra. Sri Handayani, ” Saya selalu siap melaksanakan tugas di manapun termasuk di Kota Karanganyar selaku Kapolres yang sarang teroris. Kalo kita bekerja tanpa pamrih pasti pimpinan akan melihat kinerja kita bertugas”, Brigjend. Pol.Dra.Sri Handayani dalam sambutannya.

Di jelaskan Lagi, “Kita harus bekerja keras untuk mencapai kesuksesan peningkatan kopentensi diri melaluli jalur jalur pendidikan yang di programkan Polri. Jangan cepat puas dalam mengerjakan sesuatu dan terus mencari motivasi yang positif. Kita harus mampu memperdayakan pengetahuan dan inspirasi untuk melakukan yang pisitif”. Ungkap Sri Handayani.

Penulis : Jonathan Sigar.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...