Home / Ekonomi / Seminar Peran Perempuan Dalam Pembangunan Demokrasi, Toleransi dan Perdamaian.

Seminar Peran Perempuan Dalam Pembangunan Demokrasi, Toleransi dan Perdamaian.

RAJAWALI CITRA NEWS. COM,  JAKARTA -Seminar Koalisi Perempuan dan Kongres di wilayah provinsi DKI Jakarta turut di hadiri oleh ibu yang kreatif dan pemimpin di lingkungan masyarakat.  Seminar dan kongres ini di dukung oleh ” Development and PEACE”  Acara yang berlangsung di Hotel Sofyan Menteng,  Jakarta Pusat , Sabtu ( 11 / 11 /2017 ).

Menurut Sulastio selaku Wakil Perliamentary Center mengatakan ” Terima kasih saya memberikan waktu di seminar ini. Dan ini Kongres ini adalah yang ke empat kalinya di adakan seminar ini . Selain itu konggres ini adalah sangat bermanfaat bagi kaum perempuan, agar dapat mendapat perlindungan dari kekerasan yang sering terjadi.” kata Sulastio.

Semantara itu di jelaskan Andriana Venny “ Dalam peran ibu dalam koalisasi perempuan sangat penting sehingga bagaimana akan membawa negara ini pada Demokrasi yang kuat, sehingga tidak terjadi kebrutalan dalam negara,” ujar Adriana.

Dia katakan lagi, ,” ini Perempuan kita tegar dan dapat inovasi yang baru selain iti harus berguna dalam masyarakat. Karna dapat menjadi ada getakan sosial di lingkungan masyarakat. Dan itu harus mandiri jadi tidak tergantung pada pria atau suaminya saja,karena kunci keberhasilan juga lebih banyak pada dukungan dari perempuan”.papar Andriana.

VISI : Terwujudnya kesetaraan dan keadilan gender menuju masyarakat yang demokratis‘ seiahtera dam beradab.

MISI : Untuk mewujudkan visi tersebut Koalisi Perempuan Indonesia mempunyai misi meniadi: 1. Agen perubahan yang membela hak-hak perempuan dan kelompok yang plnggirkan,

2. Kelompok pendukung sesama perempuan,

3. Kelompok pengkaji, pengusul, penekan untuk perubahan kebijakan,

4. Pemberdaya hak politik perempuan,
5. Motivator dan fasilitator jaringan kerja antar ergarssash kemmpok dan individu perempuan,
6. Unsur penting dalam gerakan masyarakat .

Penulis : Jojoe / Feroz 

Editor. : Darius Manurung.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...