Home / Internasional / Standard Chartered Bank Kampanyekan Pencegahan Bahaya Mata di Indonesia.

Standard Chartered Bank Kampanyekan Pencegahan Bahaya Mata di Indonesia.

Rajawali Citra News. Com, Jakarta – Puncak perayaan Hari Penglihatan Sedunia 2017 mulai dari jalan sehat ( Fun Walk) dengan membawa atribut berupa pesan pencegah kebutaan, pengetikan buku braille dan kegiatan edukasi literasi keuangan yang dapat menjadi alat edukasi literasi keuangan bagi para penderita gangguan mata.

Selain itu Bank Bank Standard Chartered sekaligus  juga meluncurkan konten audio dan video animasi literasi keuangan yang dapat menjadi alat edukasi literasi keungan bagi mereka yang memiliki keterbatasan penglihatan dan umum.

Menurut Rino Donosepoetro, Chief Exekutif Officer Standart Chartered Bank Indonesia menjelaskan ,” Untuk  program Seeing is Believing yang telah kami lakukan sejak tahun 2003, dan kami ingin menjadi bagian dari solusi jangka panjang bagi pencegahan maupun kebutaan dan gangguan penglihatan di Indonesia” . kata Rino.

Di katakan lagi, ” “Program Kami fokus untuk pencegahan dalam mengatasi kebutaan yang terjadi di indonesia. Pada dasarnya kami ingin membangun masyarakat di indonesia bebas dari masalah ini dan untuk dana terkumpul melalui staf dari perusahaan.  Kami melakukan pencegahan mendeksi dini pada prematur. Kita banyak program dari tahun 2010 hingga tahun ini karna sesuatu yang sangat spesifikan. Kegiatan ini secara global spesialisasi dan fokus masalah pencegahan kebutaan yang ada di indonesia”. Papar Rino saat di wawancarai Reporter Rajawali Citra News. Com.

 

Penulis : Jonathan Sigar

Editor : Darius Manurung.

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...