Home / Megapolitan / Syarparni;” Mohon Jangan Di Sorot Berita Hanya Publik Figure Saja”.

Syarparni;” Mohon Jangan Di Sorot Berita Hanya Publik Figure Saja”.

20170423_101744-2-1-1-1

RAJAWALI CITRA NEWS.Com ,Jakarta –  Belum  lama ini info tentang Kebebasan Andi Alfian Mallarangeng  sangat cepat tersebar di media massa.

Andi Mallarangeng yang terbukti terkait kasus Dana Gedung Atlit di Hambalang Jawa Barat.  Kasus yang lebih cepat diberikan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Ham .

Setelah di konfirmasi oleh Syarpani selaku Kasubag Publikasi Humas Ditjen Pemasyarakatan  menjelaskan,”  Saat ini untuk Cuti menjelang bebas Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Mallarangeng  merupakan program pembinaan untuk mengintegrasikan narapidana dan anak didik pemasyarakan ke dalam kehidupan masyarakat” Kata Saparni kepada Wartawan RAJAWALI CITRA NEWS.COM.

Di katakan lagi,” Untuk cuti diberikan setelah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan sebagaimana tercantum dalam Peraturan Menkumham No 21 Tahun 2013 tentang Syarat dan Tata Cara Pemberian Remisi, Asimilasi, Cuti Mengunjungi Keluarga, Pembebasan Bersyarat, Cuti Menjelang Bebas, dan Cuti Bersyarat”,Ujar Lelaki yang ramah kepada wartawan.

Di tambahkan lagi,” Dengan masa kebebasan untuk Andi bebas setelah memperoleh cuti menjelang bebas selama 3 bulan, dengan ketentuan wajib lapor ke Balai Pemasyarakatan Klas I Bandung, Andi wajib melaporkan karna itu prosesnya”, Ungkap Syarpani .

“Kami memohon kepada rekan media saat meliput kasus yang kecil dan besar hendaknya jangan di publikasi hanya publik figure saja. Kasus apapun mesti di publikasi karna masyarakat ingin mengetahui berita yang di ekpose”, Paparnya.

( JONATHAN SIGAR )

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...