Home / Hiburan / The Best Of Two Divas Akan Tampil Sambut Tahun Baru 2018 di Hotel Tentrem Yokyakarta.

The Best Of Two Divas Akan Tampil Sambut Tahun Baru 2018 di Hotel Tentrem Yokyakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com, JAKARTA – Dalam pergantian tahun baru 2017 hampir tiba. Beragam rencana istimewa mulai disusun untuk merayakannya. Daerah lstimewa Yogyakarta salah satu destinasi utama untuk menghabiskan waktu berliibur di menyambut tahun baru 2018 di Hotel Tentrem’ Yogyakarta.

Di pilihnya Kota Yogyakarta akan semarak dengan adanya Konser 2 Diva Vina Panduwinata duet bareng sama Raisa.

Pasangan Diva Raisa dan VIna Panduwinata akan hadir untuk menghangatkan suasana malam pergantian tahun di Yogyaltarta. Dikemas dengan suasana eksklusive namun akrab, serta tata panggung dan pencahayaan berkualitas, konser yang bertajuk ‘The Best of 2 Divas” ini akan digelar di Ballroom Hotel Tentrem bersama J-Entertainment sebagai event organizer.

Di katakan lkmal Tubing, drummer muda berbakat dan DJ Goeslan juga ikut ambil bagian untuk memeriahltan acara malam pergantian tahun baru 2017.‘ ujar Ikmal kepada Reporter Rajawali Citra news. Com saat di wawancarai usai press confrence di Munchis Cafe Kota Kasablanca, Jakarta, Jumaat (10/11/17 ).

Untuk lagu-lagu hits akan di suarakan dalam konser mendatang. Vina Panduwinata yang di juluki si Burung Camar ini akan berduet dengan Raisa dengan persiapan yang optimal.

penyanyi cantik bersuara emas ini akan mengantarkan kita ke penghujiing tahunl Sepanjang tahun, lagu-lagu Raisa mulai Jatuh Hati, Teka Teki, Kali Kedua dan lagu~lagu dalam album Handmade tak pernah absen dari tangga lagu hits Indonesia. Raisa akan berpadu dengan \fIna Panduwinata, musisi senior yang diiuluki si Burung Carnar, yang akan hadir membawa penonton ke era 80an. Kombinasi 2 Diva  Generasi muda dan generasi tua yang berbeda Ini tentunya menjadi suguhan menarik yang bisa dinikmati oleh penggemar musik multigenerasi.

 

Penulis : Feroz Joe Sigar.

 

 

Editor. : Darius Manurung.

 

 

About Rajawali Citra News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perhimpunan Alumni Jerman Gelar Silaturami Di Jakarta.

RAJAWALI CITRA NEWS.Com , JAKARTA – Negara Jerman merupakan negara adi daya ...